Wednesday, 5 October 2016

A

Tuesday, 29 September 2015

Ketawa - Ketiwi 1


 Disebuah rumah,, terjadi percakapan antara didi dan ibunya yg bernama susi.

didi : mak..... emak sakit ya???
susi : iya di...
didi : hmm...kita ke dokter yuk...
susi : mau bayar pake apa'an....kan duit kita udah tipis dii..
         uhukk...uhukk
didi : kita jual si minol (kambing) aja mak..
susi : tapi kan tuh kambing kesayangan kamu....
didi : kan didi lebih sayang emak...
susi : terserah kamu aja dah...
didi : ya udah..didi jual ke pasar ya mak...
susi : iya...ingat ya dii...tuh kmbing bandot..kamu jual jutaan...
         Jangan mau kalo ditawar murah..sayang....
didi : iya mak..didi juga tau...kan didi dah capek2 ngerawat...
         Kalo gitu didi pamit ya mak...
         #berangkat jual kambing

Resep Brownies Panggang Coklat

Resep Brownies Panggang Coklat yang enak. Kali ni saya bermaksud memberikan cara membuat kue brownies dengan cara panggang.

Resep Soto Melayu

Resep Soto Melayu tentu sangat nikmat. Kalau saya pribadi, masakan bersayur sangat sehat karena kaya akan vitamin dan gizi dari daging serta sayuran yang terdapat di soto melayu ini. Soto ini tidak hanya terkenal di indonesia, namun juga di negara tentangga kita, seperti malaysia, singapura, sangat enak dan gurih, coba bandingkan dengan lamongan, betawi, kudus, madura dan soto banjar. Mau tau gimana bikin resep masakan ini?

Resep Pecel Lele Lamongan Spesial

Resep Pecel Lele Lamongan spesial sambal pedas. Catfish ini mudah didapat namun ternyata cara membuat goreng ikan lele inipun tidaklah terlalu sulit. diperlukan hanya beberapa bumbu rempah yang saya yakin selalu ada dirumah atau tepatnya di dapur anda. kuliner makanan khas daerah Jawa Tengah ; berupa ikan lele digoreng kering tambah sambal pecel, disajikan bersama sambal tomat dan lalapan, timun, selada. rasanya renyah, gurih dengan rasa khas daging ikan yang lembut. 

Resep Tekwan

Resep Tekwan Yang Enak Ikan tenggiri berkuah. Resep cara membuat masakan sup khas palembang ini relatif mudah dengan bumbu yang gampang didapat. membuat kita ngiler jika melihat makanan ini, hidangan sup yang terbuat dari ikan dan sagu lalu disajikan menggunakan kuah udang dengan rasa yang khas asli palembang. Penasaran ?, ikuti dan baca terus sampai akhir resep masakan ini.

Resep Buntil Daun Pepaya

Resep Buntil Daun Pepaya Singkong Enak. siapa yang buat makanan buntil pertama?, tak ada yg tahu, jika cara membuat masakan buntil, sudah banyak yang tau.
Buntil Daun Pepaya kali ini saya ambil sebagai bahan percobaan, Buntil kalau dicari di google kebanyakan mengarah ke makanan khas daerah jawa, namun sudah tersebar kemana-mana sampai ke jawa barat dan semua resep cara bikin Buntil mempunyai ciri khas masing-masing.

Monday, 28 September 2015

Resep Lontong Sayur Medan

Resep Lontong Sayur Medan Komplit Lengkap sangat enak. Aneka macam masakan nusantara memang enak, lihat cara membuat lontong sayur khas sumatra utara ni, biasa nya sangat pas pada saat lebaran / idul fitri nanti. Degn rasa yang unik, rasa masakan ini sangat gurih, maka nya sangat disukai oleh masyarakat kota itu, tidak salah dong kalau masakan ini jadi salah satu ikon kota besar medan. Lontong sayur medan ternyata juga sangat diminati tuk dijadikan sarapan pagi layaknya nasi goreng dan sayur lontong yg kita kenal biasa.

Resep Kue Lidah Kucing

Resep kue Lidah Kucing pakai Keju renyah nih. Cara membuat kue kering yang enak ini, gunakanlah cetakan supaya pembuatan cake lebih mudah, cepat beres & cantik. Tak usah takut, anda tak akan kesusahan jika mengikuti cara membuat kue kering ini, karena tahap demi tahap ditulis sejelas mungkin sampai anda bisa sesegera mungkin menyelesaikannya apalagi jika menggunakan cetakan khusus tuk kue ini. 
Kue Lidah Kucing ialah sebuah kue kering yg sangat lama sekali sudah ada, berbentuk oval panjang berwarna gading & sangat renyah kalau digigit dan berasa manis, sangat enak.

Resep Sop Iga

Resep Sop Iga sapi spesial. Masakan yang sudah terkenal, ada rahasia cara membuat makanan ini agar enak. Bagi Yang belum mengetahui memasak sup, masuk sini.
selain itu memang Iga sapi cukup mahal jadi sedikit banget yang ingin memasak sop sendiri karena belum tentu Empuk, lebih baik beli yang telah jadi, nah dengan adanya resep Cara membuat sop iga daging sapi ini mudah-mudahan jadi terpancing rasa ingin bisa memasak sup betawi. 

Resep Soto Padang

Resep Soto Padang Asli Enak masakan daging sapi. Cara membuat makanan kuah sumatra barat ini mudah, masakan ini gampang juga ditemukan di berbagai restoran Padang dimanapun berada. Nah kali ini saya akan membagikan cara bikin yang mudah namun tetap asli dari sana. 

Resep Udang Balado

Resep Udang Balado padang yang pedas namun enak. Masakan Seafood yang satu ini banyak penggemarnya, bagaimana cara memasak udang ini?,
Ohh iya udang tidak cocok untuk yang punya alergi, Balado sendiri adalah khas padang, makanan udang balado dipopulerkan oleh mereka. Resep Masakan sederhana dari bahan udang ini bisa dijadikan menu sehari-hari anda dengan bumbu khusus.

Saturday, 4 April 2015

Ketawa - Ketiwi 2

I. Orang Kenal 

Di suatu sekolah, pas jam pelajaran :

Pak Guru : "Didi, bapak perhatikan kamu dari tadi ngantuk saja.
                  Coba jawab pertanyaan bapak dulu.
                  Siapa itu THOMAS ALFA EDISON ??"
Didi : "Tidak tau, Pak !"
Pak Guru : "Nah bener kan... Kalau JAMES WATT kamu tahu ??"
Didi : "Apalagi sama dia... Tidak kenal saya Pak !"
Pak Guru : "Kalau ALEXANDER GRAHAM BELL ??"
Didi : "Aduh, Pak! Tidak kenal semua Pak !!"
pasang iklan